Ratusan Atlet Semarakkan Turnamen Tenis PASLOG Club

ilexvis

visfmbanyuwangi.com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Banyuwangi berkolaborasi dengan Bulog Banyuwangi sukses menggelar turnamen tenis yang bertajuk PASLOG Cup. Kegiatan ini digelar di GOR Tawangalun, Banyuwangi pada akhir pekan kemarin.

PASLOG Cup Tahun 2023 ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Banyuwangi Sugirah. Turnamen tersebut diikuti lebih dari 100 atlet yang memperebutkan dua kategori pertandingan.

Kepala Lapas Banyuwangi, Wahyu Indarto mengatakan, dalam turnamen tenis PASLOG Cup Tahun 2023 ini, pihaknya menggelar dua kategori pertandingan, yaitu kategori ganda prestasi dan ganda beregu.

“Terdapat 20 atlet yang memperebutkan juara pada kategori ganda prestasi, dan 124 atlet yang memperebutkan juara pada kategori ganda beregu. Sehingga total turnamen ini diikuti oleh 144 orang atlet dari berbagai klub tenis di Banyuwangi,” papar Wahyu.

“Anggaran pelaksanaan turnamen tenis PASLOG Cup Tahun 2023 itu diperoleh dari berbagai sponsor dan biaya pendaftaran peserta turnamen,” imbuhnya.

Tentu kata Wahyu, pihaknya yang memberikan bantuan dana tidak ada keterikatan kontrak maupun kepentingan terkait pelaksanaan tenis PASLOG Cup Tahun 2023 ini.

Pelaksanaan turnamen tenis itu pun mendapatkan apresiasi dari Wakil Bupati Banyuwangi.

Menurut Sugirah, pelaksanaan turnamen ini dinilai mampu mengasah bakat dari para atlet tenis di Banyuwangi.

“Turnamen-turnamen seperti PASLOG Cup ini merupakan sarana untuk menyalurkan kemampuan para atlet tenis yang ada di Banyuwangi,” kata Sugirah.

“Semoga, melalui pelaksanaan turnamen tenis PASLOG Cup Tahun 2023 ini dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi yang mampu membawa nama Banyuwangi di tingkat nasional maupun internasional,” harapnya.

Sugirah juga sangat berharap, para atlet yang berprestasi dapat mengharumkan nama Banyuwangi pada berbagai kejuaran, baik kejuaraan nasional maupun internasional.

Share this Article
Leave a comment